Sabtu, 13 April 2019

Review Jujur Mineral Botanical Face Brightening Night Cream

Hai dear...
Selamat datang di blog review ku, masih baru banget sih tapi semoga tulisanku ini bisa membantu ngasih recomendasi buat kalian yang lagi cari- cari night cream. Terus pantengin semua tulisanku ya, karena nanti bakal ada banyak lagi tulisan menarik dari aku. Dan kritik dan saran bisa disampaikan melalui komen atau langsung di bio aku ya dear,...
Oke daripada kelamaan yuk langsung Aja..

Perkenalanku dengan MiCa
ya ini first timer aku menggunakan produk ini. Aku belum.  pernah nyoba produknya MiCa sama sekali kecuali lipstiknya,itupun lipstiknya sepupu aku :)
Not bad sih, waktu itu aku nyoba yang stike matte gitu, aku lupa yang varian apa. tap hasilnya bagus lembut dan matte banget jatuhnya. Setelah itu aku gak dengar atau gak pernah megang lagi produknya MiCa. Trus aku pernah liat di youtubenya Salshabila TV dia pernah buat daily routine make up gitu kalau gak salah, udah lama banget soalnya. Dan dia pakai serangkaian produk dari MiCa dan itu sepertinya bukan endors sih ahhahahaha jadi semacam kyaknya bagus nih produk...

Namun pencarianku terhadap produk night cream gak berhenti disitu, masih jauh dari perjumpaan dengan MiCa Night Cream ini. Jadi singkat cerita aku pernah pakai produk dari dokter gitu, dari klinik kecantikan. Hasilnya sih emang cucok, mulus gitu. Nanti kapan- kapan aku tulis blog tentang produk ini deh . tungguin yah .. tapi lama-lama jadi mikir akunya, selain harganya lumayan nguras kantong aku juga takut tuh lama- lama pakai produknya walaupun sudah bersertifikasi BPOM tapi yang namnya klinik kecantikan kan dosisnya pasti lebih tinggi ari produk-produk drugstore gitu yah. Mana aku lagi program hamil( walaupun tidak ikut treatmen atau apa, tapi lagi mempersiapkan aja pengen punya anak) jadinya aku semakin picky nih untuk milih apapun itu yang aku pakai.

Akhirnya aku berhenti dari skincare aku yang sebelumnya, dan aku kasih jeda sekitar beberapa bulan untuk tidak menggunakan apapun kecuali mousturizer cream. biar ngembaliin kulit ke kondisi normal.
Nah disitu aku mulai cari- cari nih produk yang kirnya cocok buat aku. Awalnya aku kepiiran produk luar drugstore UK atau korea gitu. Tapi harganya lumayan hahahhaha, dan waktu itu masih belum menemukan produk lokal yang sesuai dengan kriteriaku sih..
Hingga akhirnya aku jalan ke sebuah toko kosmetik dan aku menemukan mineral botanical. Jujur malam sebelumnya sempat baca-baca review bloger-bloger tentang produk cream malam. Karena kriteria yang lagi aku cari adalah yang natural jadi ada beberapa produk yan aku masukin dalam wishlist. Nah pas di storenya aku nemu MiCa ini packagingya lucu banget. Rapih dan eyecatching banget. Tapi sayangnya ih aku gak punya foto pas dalam box nya.

Jadi pertama nyobain ya karena emang lucu suka sama packagingny disisi lain emang udah aku masukkan listku sih. Tapi karena packagingnya yang rapi membuat dia akhirnya terpilih hehhe.
Langsung ke isinya aja yah, kalau aku baca di komposisinya sih ini waterbased gitu, dan alami.
Pengalaman pernah kerja di perusahaan kosmetik alami membuat aku sedikit ngerti bahan-baku kosmetik hehehhe dan dari komposisi ini aman semua sih yang aku tau.
Teksturnya lembek, tapi cepat meresap. Kelemahannya jadi cepat habis sih, dan aromanya itu sedikit strong pas awal dipakai, sampai aku kadang diprotes suami hahhahah
tapi lama-kelamaan jadi soft gitu sih wanginya. Mungkin kalau ada rnd dari MiCa baca biar jadi pertimbangan nih.
Nahhhh ditengah-tengah aku excitednya dengan produk ini aku baca review orang katanya banyak yang gak ngefek sama ini produk. Sempat hopeless lah ya akunya, tapi gimana donk mubadzir lah ya kalau gak dipakai.
Dan FYI aja kondisi mukaku pas pakai ini itu normal ke kering (padahal dulunya kulitku iku normal ke oily) pas awal makenya emang gak ada efek apapun. Sampai beberapa lama aku terus sabar aku pake terus. Sampai satu mingguan pakai kulitku mulai terasa lembab.
Dan lebih sehat.
Agak bersihan sih walaupun gak seputih kalau pakai cream-cream dokter, tapi menurutku ini yang lebih bagus. Jadi kesimpupannya kalau di kulit orang lain belum tentu bekerja produk ini bekerja bagus dikulitku. Setidaknya buat kulit kadi normal lagi.
 Soal harga cukup ramah dikantong sekitar Rp.65.000 dan itu sudah hampir 1 bulan belum habis.
Kalau ditanya mau repurchase? Sepertinya iya. Hehehhe
Coba kalian komen produk herbal apa lagi yg perlu aku review nih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mewujudkan Travelling Cara Aku di Negeri Para Laskar Pelangi Bareng Traveloka

  “Sadar nggak sih orang lain sering bikin kita milih untuk berpihak sama sesuatu? Disuruh mau milih ke sana atau ke sini? Ditanya lebih suk...