Minggu, 21 April 2019

Arvahub Ngantor Gak Harus Dikantor

Pertumbuhan ekonomi di Indonesia saat ini sedang mengalami trend yang positif. Munculnya perusahaan kecil dan start-up menjadi bukti nyata. Kita patut berbangga, karena perusahaan-perusahaan start-up inilah salah satu penyokong pertumbuhan ekonomi nasional. Namun sebagai start-up yang baru saja memulai bisnisnya, kita seringkali terkendala dengan urusan perijinan pendirian usaha. Pada umumnya perusahaan Start-up ini belum mempunyai tempat kerja yang tetap. Tempat usaha ini dinilai penting bukan semata-mata untuk melakukan aktivitas bisnis saja, melainkan tempat usaha inilah yang harus terdaftar dalam perijinan pendirian usaha.

Seperti kita tahu bahwa legalitas perusahaan sangat penting karena akan berdampak pada masa depan perusahaan. Bagi perusahaan kecil ataupun start-up legalitas juga bermanfaat untuk kemajuan perusahaan. Dengan adanya ijin perusahaan akan mendapatkan kepastian hukum yang sah dari pemerintah. Selain itu,ntempat usaha juga sangat diperlukan untuk menarik minat calon customer. Bayangkan saja jika kita harus mempromosikan produk tanpa kejelasan alamat perusahaan, pasti calon customer akan ragu dengan kita karena dianggap kurang profesional.

Meskipun peran tempat kerja dan legalitas ini sangat penting, namun masih banyak perusahaan start-up belum memiliki keduanya. Hal ini dikarenakan minimnya modal. Perusahaan kecil atau perusahaan yang baru saja berdiri membutuhkan biaya operasional yang cukup tinggi, sehingga mereka akan terbebani jika harus menyewa sebuah tempat untuk dijadikan kantor. Biaya sewa gedung perkantoran saat ini sangat mahal, belum lagi jika harus menambah biaya untuk karyawan sepertinya masih sulit. Beruntung saya mempunyai rekan yang memperkenalkan saya kepada virtual office Jakarta.  



Apa itu virtual office?

Awalnya sih bingung, apa itu virtual office. Kantor khayalan? Halu dong?
"Masak kantor ada yang khayalan aku kira pacar aja yang khayalan" hahahah.
Ternyata setelah dijelaskan bahwa virtual office merupakan jenis kantor sewa non fisik yang bisa kita gunakan sebagai alamat legal bisnis.  Jadi kita bisa mendapatkan alamat perusahaan yang bisa kita gunakan sebagai syarat pendirian usaha. Tentunya hal ini bisa memangkas biaya operasional dibanding kita harus menyewa kantor fisik yang harganya jauh diatas harga kantor virtual. Rata-rata sewa gedung di Jakarta untuk saat ini masih di kisaran Rp. 200.000/m2/bulan. Bisa dibayangkan jika kita membutuhkan kantor berukuran 100m2 saja setiap bulan harus keluar uang Rp. 20.000.000 belum biaya perawatan dan lain-lain. Bisa berat diongkos nih ! 
Lalu bandingkan dengan kita harus menyewa virtual office, tentunya akan sangat jauh efektif jika menggunakan virtual office. Biaya yang semestinya kita gunakan untuk menyewa gedung tadi bisa kita gunakan untuk keperluan perusahaan yang lain.


Awal berkenalan dengan Arvahub.com



Sebelumnya saya pernah mengalami gimana sedihnya project yang sudah didepan mata melayang begitu saja. Salah satu perusahaan besar pernah tertarik untuk membeli produk dari usaha saya, namun akhirnya kerjasama itu tidak dapat dilanjutkan, hal ini dikarenakan bisnis saya ini masih belum ada legalitasnya. Saya dan suami tidak bisa berbuat banyak, karena perusahaan tersebut mempunyai SOP yang mengharuskan mitra usahanya mempunyai legalitas perusahaan yang jelas. Pengalaman pahit itu kami jadikan pelajaran yang berharga. Jangan sampai hal seperti itu terulang kembali. Sehingga saya mulai mencari-cari solusi agar bisnis kecil ini mempuyai legalitas dan bisa berkembang dengan pesat. Pada akhirnya setelah konsultasi sana-sini, saya dan suami memutuskan untuk menggunakan Virtual Office

Dari sekian banyak virtual office yang tersedia saya tertarik dengan salah satu virtual office di Jakarta. VIRTUAL OFFICE JAKARTA ARVAHUB namanya, ini adalah perusahaan rintisan dari Sofyan Grup yang bergerak di bidang properti lebih dari 20 tahun. Tentunya sudah sangat expert di bidangnya. Selain menyediakan layanan Virtual Office, Arvahub juga melayani konsultasi pendirian usaha hingga konsultasi bisnis, jadi selain bisa menyewa virtual officenya kita bisa juga sekalian konsultasi untuk pendirian perusahaan.Paket lengkap pokoknya!
Anda bisa mendapatkan informasi lengkap mengenai Virtual Office Jakarta di http://arvahub.com/

Lebih Banyak Fasilitas yang bisa didapat di Virtual Office Jakarta Arvahub 

Banyak sekali keuntungan ketika kita menggunakan virtual office. Selain adanya alamat resmi perusahaan, kita juga akan mendapatkan layanan customer service yang kompeten dibidangnya. Dengan demikian perusahaan kita akan terlihat profesional dimata customer. Setiap telepon yang masuk akan dilayani oleh customer service yang ramah dan cekatan. Virtual Office Jakarta Arvahub juga bisa membantu kita dalam mengawasi bisnis kita dengan mudah. 

sumber : Arvahub.com

Menggunakan virtual office dari Arvahub kita akan mempunyai ruangan kantor yang elegan, bagus nan berkelas. Bangunan perkantoran yang megah membuat "gengsi" perusahaan naik dimata customer. Hal ini akan menguntungkan kita sebagai penyewa virtual office untuk melakukan promosi dan pemasaran perusahaan dengan mudah.

sumber : Arvahub.com

Dengan menggunakan Arvahub kita juga akan mendapatkan fasilitas ruang meeting 20jam/tahun yang bisa kita gunakan untuk menjamu tamu atau melakukan pertemuan bisnis lainnya. Ruang meeting ini bisa menampung hingga puluhan orang, serta dilengkapi dengan whiteboard, LCD proyektor dan TV sebagai pembantu presentasi. Keren kan?

Penyewa virtual office Arvahub akan mendapatkan alamat surat menyurat dan fax ke kantor Arvahub. Jadi semua bisa dihandle dengan baik oleh tim yang ahli dibidangnya. Kita tinggal menjalankan aktifitas bisnis kita dari mana saja yang kita mau.

                                                                           
Kenapa Harus Arvahub?

Lokasi Strategis
Banyak provider penyedia layanan virtual office Jakarta, namun dari beberapa yang sudah saya teliti hanya arvahub yang paling cocok dengan kebutuhan bisnis perusahaan saya saat ini. 
Lokasi yang strategis menjadi salah satu alasan bagi saya untuk menjatuhkan pilihan pada Arvahub.
Terletak di Gedung Arva Lt. 3, Jalan Gondangdia- Bea Cukai No 40 Gondangdia, Jakarta. Lokasinya tepat dipusat kota sehingga Arvahub dapat memberikan keuntungan lebih untuk perusahaan kita.  Mempermudah pemasaran, lingkungan yang bergengsi dan tentunya dapat menigkatkan profit perusahaan

Kemudahan Akses Informasi Lokasi
Sebelum anda memilih virtual office pastikan virtual office tersebut dapat memberikan informasi lokasi yang mudah. Sehingga informasi tersebut bisa diakses oleh investor ataupun customer dengan mudah. Biasanya virtual office yang baik sudah terdata dalam google maps.

https://www.google.com/maps/place/arvahub/@-6.192322,106.835968,15z/data=!4m5!3m4!1s0x0:0xba30ab41d41c1409!8m2!3d-6.1923221!4d106.835968?hl=en-US




Mempermudah Segala Urusan Bisnis
Dizaman yang serba modern ini, kecanggihan teknologi bisa kita manfaatkan untuk memudahkan aktifitas kita. Seperti halnya Arvahub yang akan menciptakan ruang kerja virtual bagi kita. Semua pekerjaan dapat dilakukan dimanapun dan kapanpun tanpa harus pergi ke kantor, sehingga bisa lebih efekif. Sekarang jamannya Ngantor gak harus dikantor guys !
Sementara Virtual Office bekerja untuk bisnismu, kamu bisa melakukan hal lain yang bisa membuat usahamu lebih baik.

Sumber : Arvahub.com

Fitur Live Chat yang Interaktif
Layanan live chat memudahkan kita berkomunikasi langsung dengan operator, sehingga kita bisa menanyakan apa saja seputar produk dan layanan kepada operator Bagi saya pribadi ini sangat membantu karena kita tidak perlu harus menyalin nomor telepon atau whatsapp untuk menghubungi operator. Tinggal lakukan Chat yang terletak di sebelah kanan bawah pada halaman www.arvahub.com kita akan langsung dilayani oleh operator yang ramah dan cekatan. Kerennya lagi mereka menyediakan layanan Live chat ini 24 jam nonstop, bahkan pada hari libur sekalipun.


Harga yang bersahabat 
Dari beberapa alasan kenapa saya menjatuhkan pilihan pada Arvahub tidak lain adalah karena "cuan". Ya, harga termasuk dalam hal penting untuk memilih virtual office yang akan kami gunakan. Di Arvahub harga yang diberikan masuk akal, tidak sampai menguras dompet. Keuangan perusahaan pun tidak akan terganggu. Selain itupun jika ada penggunaan meeting room melebihi batas yang ditentukan, biaya chargeyang dikenakanpun sangat murah.  Jadi sudah jelas, murah belum tentu murahan ya Arvahub. aja!


Nah, sudah tau kan kenapa saya memilih Arvahub ?? yang jelas saya tidak akan mempertaruhkan kredibilitas perusahaan saya kepada provider virtual office yang abal-abal. 
Virtual Office ini merupakan representatif dari perusahaan atau bisnis yang kita kelola. Tentunya virtual office ini adalah salah satu alat untuk mewujudkan cita-cita bisnis perusahaan saya.
Ayo segera hubungi Arvahub untuk dapatkan paket dan layanan yang terbaik.
Cari Virtual Office di Jakarta Arvahub pastinya!!!


24 komentar:

  1. Arvahub ini bisa konsultasi pendirian cv gak ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai!! Iya bener bgt, selain nyediain virtual office kita jg bisa konsultasi pendirian cv. Atau pt coba hub cs nya ya.

      Hapus
  2. Info sangat bermanfaat!!!

    BalasHapus
  3. Apa aja ya syaratnya kalau mau pake virtual officenya?

    BalasHapus
  4. Haloo kak, untuk sewa virtual officenya aja atau sklian pendirian usaha?

    BalasHapus
  5. Inovatif sekali jadi pengen coba virtual office

    BalasHapus
  6. Inovatif sekali jadi pengen coba virtual office

    BalasHapus
  7. Bisa bantu dirikan pt?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa kak langsung hubungi arvahub di link ya aku sediakan ya

      Hapus

Mewujudkan Travelling Cara Aku di Negeri Para Laskar Pelangi Bareng Traveloka

  “Sadar nggak sih orang lain sering bikin kita milih untuk berpihak sama sesuatu? Disuruh mau milih ke sana atau ke sini? Ditanya lebih suk...